Trik Untuk Memutihkan Gigi Anda Dengan Cepat Dan Efektif

Tidak lagi Anda perlu menjaga gigi Anda. Anda tidak perlu menyembunyikan gigi Anda - bantuan tersedia untuk gigi yang berubah warna. Saat ini banyak tersedia untuk mendapatkan gigi lebih putih.

Lemon dan jeruk memberi Anda Vitamin C, tetapi mereka juga memiliki sifat pemutih gigi. Gosok bagian belakang kulit pada gigi Anda untuk efek pemutihan yang halus. Anda juga dapat menambahkan taburi garam ke kulit jeruk untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda dapat mengembangkan sensitivitas yang dapat dihasilkan produk pemutih. Ini bisa sangat menyakitkan dan mungkin waktu yang singkat tetapi masih sakit. Jika ini terjadi pada Anda, kunjungi dokter gigi Anda sebelum Anda terus menggunakan produk pemutih. Dia mungkin bisa menyarankan sesuatu yang cocok untuk gigi sensitif.

Salah satu cara terbaik untuk memastikan gigi Anda tetap putih adalah dengan mengatur pembersihan gigi secara teratur.

Menyikat gigi secara teratur adalah kunci untuk mempertahankan senyuman yang berkilauan. Makanan dan barang-barang lainnya dapat membangun gigi Anda dan menodainya. Anda dapat membantu untuk mencegah noda dan perubahan warna jika Anda rutin menyikat gigi Anda.

Itu sebenarnya juga dapat menyebabkan mereka menjadi sangat sensitif dan rentan terhadap pewarnaan.

Jika Anda merokok dan Anda ingin gigi lebih putih, maka Anda harus berhenti untuk memiliki kesempatan memutihkan gigi Anda. Semua yang berfungsi untuk memutihkan gigi tidak akan menjadi masalah ketika Anda merokok.

Jika mulut Anda mulai sakit, Anda harus berhenti dan berkonsultasi dengan dokter gigi Anda. Jika ini terjadi pada Anda, hentikan penggunaan produk sampai Anda memiliki waktu untuk berunding dengan dokter gigi Anda tentang produk atau prosedur lain yang dapat menyelamatkan Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Senyum Anda akan terlihat lebih putih dengan mengubah warna bibir yang tepat. Anda harus memakai lipstik yang memiliki lip gloss atau lipstik warna berbasis biru. Gigi Anda akan terlihat lebih putih ketika dialihkan ke latar belakang merah dan biru-berwarna merah. Lipstik Matte benar-benar dapat membuat gigi Anda terlihat seperti suram.

Anda harus sikat dan floss dua kali sehari, serta menerapkan pijat gusi. Cara yang paling dapat diandalkan untuk mempertahankan warna putih adalah dengan menyikat dan menyikat setelah makan. Ini adalah cara yang pasti untuk meminimalkan jumlah puing-puing dan plakat makanan sebelum mereka membangunnya.
Disqus Comments