Karena Anda Tidak Bisa Tahu Cukup Tentang Bola Basket

Bola basket lebih dari sekedar permainan untuk kompetisi dan kelas olahraga. Anda bisa bersenang-senang bermain di taman atau tepat di jalan masuk Anda. Jika lingkaran penembakan adalah milik Anda, maka informasi lebih lanjut tentang subjek akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda.

Banyak orang hanya mengarahkan perhatian mereka pada bagian ofensif permainan tanpa menyadari bahwa pertahanan sama pentingnya dengan pelanggaran selama latihan. Pertahanan adalah apa yang berdiri di antara Anda dan permainan bola basket. Pelanggaran mendapat semua pujian dan perhatian, jadi itu menarik perhatian penggemar dan jurnalis, tetapi tim yang tidak bisa bertahan dengan baik tidak akan memenangkan permainan apa pun.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Fokus pada kekuatan Anda untuk mendapatkan pemain bola yang lebih baik. Keterampilan terbaik Anda mungkin tidak menjadi pusat setiap pertandingan, tetapi mengetahui cara memanfaatkan keterampilan Anda akan membuat Anda menjadi pemain yang lebih berharga. Ketahui kekuatan Anda dan terus berlatih sampai tidak ada yang lebih baik dari Anda.

Pastikan untuk berlatih termasuk menangkap operan. Anda dan tim Anda membantu dengan mempraktekkan bagaimana Anda (dan mereka) lebih fleksibel.

Jangan hanya berlatih latihan Anda untuk hanya bermain melawan pertahanan zona. Sementara sebagian besar permainan kemungkinan besar akan dimainkan di zona, tim dapat mengubah pertahanan ke man-to-man dengan cepat untuk membingungkan Anda. Jika Anda belum melatih diri sendiri untuk mengatasi hal ini, Anda dapat bertabrakan dengan papan skor dengan sangat cepat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Anda dapat belajar cara lulus dengan berlatih bor sederhana di mana dribbling dilarang. Sulit untuk bermain tanpa dribbling, tetapi itu memastikan Anda dan rekan Anda melakukan umpan akurat.

Jangan memompa banyak besi jika Anda berencana untuk menjadi penembak lompatan. Paman bagus, Anda dapat memiliki terlalu banyak ketika datang ke perimeter bermain. Beberapa penjaga menembak membuat tubuh bagian atas mereka sampai merusak sasaran lapangan mereka.
Disqus Comments