Berhenti Membangun Lingkungan Dengan Mendengkur Anda

Mendengkur adalah penyakit yang umum. Anda bisa mendengkur, atau seseorang yang tinggal dengan Anda bisa mendengkur keras. Mendengkur dapat memengaruhi pernikahan. Apakah Anda menjaga pasangan Anda sepanjang malam atau mereka adalah orang yang memasang dengkuran Anda, saran dalam artikel ini akan membantu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jaga berat badan yang sehat untuk mengurangi dengkuran Anda. Lemak tubuh yang berlebihan, terutama di daerah leher, membuat stres pada saluran udara yang dapat menyebabkan mereka menyempit, yang biasanya menyebabkan dengkuran. Jika Anda telah memperhatikan korelasi antara kenaikan berat badan dan peningkatan mendengkur, maka menurunkan berat badan akan berguna bagi Anda.

Jagalah agar tubuh Anda terhidrasi untuk mengurangi kemungkinan mendengkur. Mendengkur bisa disebabkan oleh saluran hidung Anda menghasilkan lendir yang lebih tebal. Ini disebabkan oleh dehidrasi. Disarankan agar Anda mendapatkan setidaknya 64 ons air per hari untuk mengurangi dengkuran.

Orang yang kelebihan berat badan, terutama mereka yang membawa kelebihan lemak di leher mereka, lebih mungkin mengalami dengkuran. Lemak tambahan yang menyempitkan saluran hidung orang gemuk akan memperumit masalah. Jika Anda perlu menurunkan sedikit berat, buatlah prioritas itu. Anda tidak hanya akan merasa dan terlihat lebih baik, tetapi Anda akan tidur lebih baik juga.

Berhenti mendengkur sebanyak-banyaknya dengan menghentikan kebiasaan merokok Anda. Solusi lain yang mungkin adalah berhenti merokok setiap malam, beberapa jam sebelum Anda pergi tidur. Lorong-lorong di mana udara mengalir di tubuh Anda akan menyempit ketika asap Anda, karena pembengkakan di tenggorokan Anda. Saluran udara yang sempit sering mengakibatkan lebih banyak dengkuran, jadi menghindari merokok akan membantu mencegah peradangan yang menyebabkan hal ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini patut dikatakan lagi: Banyak, banyak orang harus berurusan dengan masalah mendengkur. Ini mengganggu tidur damai dari orang yang mendengkur, tetapi juga pasangan atau pasangan yang harus tahan dengan kebisingan. Semoga, informasi yang telah Anda pelajari hari ini akan membantu Anda dalam mencari cara untuk mengatasi dengkuran, sehingga Anda akhirnya dapat tidur malam dengan nyenyak.
Disqus Comments