Memutihkan Gigi Anda Dengan Saran yang Bermanfaat Ini!

Rambut Anda berkilau dan terletak dengan sempurna, pakaian Anda menakjubkan dan Anda memiliki kulit yang luar biasa. Namun, tanpa senyuman putih cemerlang, Anda tidak akan merasa percaya diri seperti seharusnya. Berikut ini beberapa saran untuk membantu Anda mendapatkan gigi Anda yang paling putih dan cerah.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Dokter gigi atau ahli kecantikan Anda dapat menggunakan produk kimia untuk memutihkan gigi Anda hanya dalam beberapa kunjungan mudah. Dokter gigi memiliki akses ke metode pemutihan gigi yang tidak dapat dibeli tanpa resep.

Lemon dan jeruk adalah sumber Vitamin C yang luar biasa, tetapi mereka juga memiliki sifat pemutihan gigi. Gosok bagian dalam kulit terhadap permukaan gigi Anda untuk membuatnya berkilau. Sedikit garam dapat ditambahkan untuk meningkatkan hasil kulit jeruk.

Anda benar-benar harus pergi ke dokter gigi sebelum memutihkan gigi Anda jika Anda memiliki gigi berlubang yang tidak diobati atau menderita penyakit gusi. Jadilah ekstra hati-hati dengan teknik pemutihan jika Anda memiliki masalah kebersihan gigi lainnya. Dokter gigi Anda dapat memberi tahu Anda apakah tidak apa-apa untuk pergi dengan rezim pemutihan gigi dan apakah mereka sesuai untuk Anda.

Bawalah sikat gigi kecil yang bisa Anda gunakan setelah makan gula. Makanan ini menempel di gigi Anda dengan mudah, dan menyebabkan pewarnaan atau menambah apa yang mungkin sudah Anda miliki. Setelah Anda mengonsumsi makanan manis, luangkan waktu sejenak untuk menyikat. Pasta gigi tidak diperlukan jika Anda menggosok gigi dan membilasnya dengan baik.

Bilas mulut Anda dengan air setelah makan atau makan apa pun. Gigi Anda akan tetap putih jika tidak ada waktu untuk membersihkannya setelah mengkonsumsi makanan atau minuman. Anda akan berakhir dengan noda yang mendalam pada gigi Anda tanpa noda.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Setelah membaca tips yang disajikan di atas, harus jelas bagi Anda bahwa Anda tidak harus membiarkan gigi bernoda untuk merusak penampilan Anda saat memutihkan gigi adalah pilihan. Setelah Anda menerapkan ide di sini, senyum percaya diri Anda akan kembali, dan Anda akan merasa lebih baik tentang penampilan Anda.

Disqus Comments