Plumbing For Dummies: Beberapa Tips Teratas

Meluangkan waktu untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan beberapa acara plambing. Ini menunjukkan dalam aspek yang Anda jelas peduli tentang rumah Anda dan ingin memastikan semuanya dilakukan dengan benar. Selalu ada cara untuk mendapatkan pengetahuan tambahan dan meningkatkan kemampuan awal Anda. Berikut beberapa kiat yang akan membantu Anda.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Pipa berisik merupakan masalah mudah untuk diperbaiki. Anda harus memasang semua jenis pipa yang terbuka.

Jangan membayar apa pun sampai masalah selesai diperbaiki. Anda mungkin perlu membayar sejumlah uang di awal, tetapi hindari membayar jumlah total sampai selesai. Anda harus tahu tukang ledeng melakukan pekerjaannya sebelum dia diganti untuk seluruh jumlah.

Mengetahui alat-alat Anda dan cara menggunakannya akan membuat Anda jauh lebih baik dalam plumbing. Sebelum melakukan perbaikan sendiri, rencanakan sebelumnya, atau Anda dapat membuat kesalahan yang mahal.

Gunakan penguras saluran untuk mencegah partikel kecil masuk. Strainer bak mandi perlu dibersihkan sesuai kebutuhan.

Jangan menaruh minyak, minyak dan minyak lain ke saluran pembuangan. Hal ini benar terutama jika Anda adalah seseorang yang memiliki pembuangan sampah karena lemak dapat membuat pisau bekerja lebih lambat dan kurang efisien. Pastikan Anda membuang semua minyak dari wastafel.

Tuangkan soda kue dan cuka ke dalam bak mandi Anda setiap bulan. Pasang bukaan atau tutup dengan kain saat reaksi kimia berlangsung. Setelah membiarkannya selama beberapa saat, siram dengan air mendidih melalui saluran pembuangan. Ini harus membersihkan pipa Anda dengan membersihkan rambut dan buih sabun.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Sekarang Anda memiliki alat yang diperlukan, set pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk diterapkan pada sistem pipa Anda sendiri. Hebat! Kiat dalam artikel itu disatukan untuk membantu Anda mengatasi masalah pipa dan memberi tahu Anda tentang masalah pipa leding. Pipa adalah area di mana pembelajaran tidak pernah berhenti. Anda dapat menemukan ide "biasa" atau favorit baru untuk proyek pemasangan pipa.

Disqus Comments